PT. Dharma Medika Estetika

Selamat Datang di Website PT. Dharma Medika Estetika : DARPLASTIC AESTHETIC CLINIC, COSMETIC CLINIC, Laboratorium, Apotik, Reflexi Therapy, Spa. Dr. DHARMA PTR MALUEGHA., Spesialis Bedah Plastik......
PT. Dharma Medika Estetika

Pilihan Bahasa

 

Pelayanan Gratis

    Polling

    Apakah informasi yang ditampilkan di website ini membantu anda?
     Ya
     Mungkin
     Tidak

    Statistik Web

    Total Total Kunjungan : 176929
    Today Kunjungan Hari Ini : 29
    Online Online User : 1
    Update Last Update : 19-07-2014

     

    operasi plastik untuk pria

    Operasi Plastik Payudara Untuk Pria?

    Saat ini, banyak pria dewasa (seperti kebanyakan wanita) tidak puas dengan ukuran payudara mereka. Jika banyak wanita yang memimpikan memiliki payudara yang menggairahkan, lain lagi dengan para pria. Para pria melakukan operasi plastik untuk mengurangi ukuran payudara mereka. Atau lebih tepatnya, mereka ingin membuat dada mereka menjadi datar dan berbidang bak seorang atlet.

    Untuk mencapai hasil tersebut, seorang pria harus menjalani prosedur operasi pengurangan payudara. Prosedur ini melibatkan pembuangan lemak dan kelebihan kulit yang berlangsung sekitar 1 sampai 2 jam. Operasi ini tidak menimbulkan efek samping. Kelemahannya mungkin hanya mati rasa sementara pada puting. Tahap berikutnya adalah penempatan implan dada, yang melipatkan artroplasti otot dada. Tapi ini tidak berarti pria akan tampak seperti wanita dengan payudara silikon, implan payudara pada pria lebih kaku dan padat.

    Selain untuk mengurangi ukuran payudara, beberapa pria dewasa malah memilih untuk memperbesar ukuran payudara mereka dengan melakukan implant payudara. Teknik implan payudara pada pria pada dasarnya sama dengan teknik pembesaran payudara pada wanita. Pria yang ingin melakukan operasi payudara memiliki berbagai alasan yang berbeda. Alasan yang paling umum karena mereka merasa seharusnya dilahirkan sebagai wanita, tetapi dipaksa menjalani peran gender laki-laki sepanjang hidupnya. Pada pria, implan ditempatkan melalui salah satu sayatan yang dibuat di atas atau di bawah otot dada. Pria tidak memiliki jaringan payudara alami, sehingga penempatan implan menjadi lebih mudah dan aman. Pria biasanya akan menemukan payudara baru mereka terlihat aneh, namun dalam beberapa bulan mereka akan merasa normal, serta mereka akan mengalami peningkatan sensitivitas pada puting susu mereka.

    Sebelum menjalani operasi payudara, penting sekali bagi pasien untuk menjalani tes darah, tes urin, mencek kadar gula dalam darah, serta tes elektrokardiogram. Jika seseorang merupakan perokok berat, mereka harus menghentikan kebiasaan tersebut selama 2 minggu sebelum operasi dan 3 minggu setelahnya. Hal ini bertujuan untuk menghindari resiko operasi payudara serta untuk mempercepat penyembuhan.

    Operasi plastik untuk mengurangi atau menambah ukuran payudara pada pria dewasa tidak disarankan bagi mereka yang memiliki penyakit kardiovaskular, infeksi, masalah tiroid atau kanker, tekanan darah tinggi, kehilangan elastisitas kulit serta kerusakan parah pada dada.